PT. Natural Nusantara adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Agrokompleks, Kesehatan dan lain-lain dan sedang berkembang pesat di Indonesia dan website Abdillahmunir.blogspot.co.id didedikasikan sebagai pusat informasi produk Nasa, tempat belanja online bisa hubungi kami 081222593115 dan 081901092128

BTemplates.com

total ping

My Ping in TotalPing.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemesanan Produk Natural Nusantara (NASA)

Hubungi segera Kami – Distributor Resmi PT Natural Nusantara
Jl. Dewi Sartika Raya No. 2 Rt 01/05
Semarang, Jawa Tengah kode Pos 50191

Hubungi kami:
Abdillah Munir, SHi
081222593115 (Telp/SMS/WA/Line)

Amalia Amd, Keb
081901092128 (Telp/SMS/WA)
BBM: D7E4505A

Rabu, 31 Agustus 2016

Probiotik Untuk Ternak Tangguh Nasa



Probiotik Untuk Ternak Tangguh Nasa
KategoriPeternakan
Stok Ready
KodeTAPRO
Di lihat411 kali
Berat(/pcs)1.1 Kg
Harga Rp 75.000

Detail Produk Probiotik Untuk Ternak Tangguh Nasa

Probiotik untuk ternak Tangguh Nasa merupakan formula khusus untuk proses fermentasi pakan ternak yang terbuat dari bahan alami sebagai pelengkap VITERNA Plus untuk pakan ternak. Berfungsi untuk menghasilkan pakan fermentasi yang berkualitas dengan meningkatkan gizi, cita rasa, dan palatabilitas (tingkat kesukaan ternak).

Dosis Probiotik untuk ternak Tangguh Nasa :

  • Ternak : 2 tutup botol (+20cc) TANGGUH per 5 liter air untuk 100 kg  (1 kwintal) pakan ternak atau hijauan.
  • Udang : 1 – 3 liter / ha
  • Ikan : 1 – 2,5 liter / ha
Kandungan mikroorganisme berguna dapat dilihat di brosur di bawah ini :
Probiotik untuk ternak Tangguh Nasa
Probiotik untuk ternak Tangguh Nasa
Cara Pembuatan Pakan Ternak :
  • Siapkan Jerami,  galaran untuk alas, siapkan air, siapkan probiotik untuk ternak Tangguh Nasa, Siapkan Bekatul dan tempat untuk proses fermentasi yaitu bisa dengan terpal atau tempat lain yang dapat ditutup rapat.
  • Tumpuk atau susun jerami kering sampai kira-kira ketebalan 20-30cm, kemudian siram dengan air yang sudah dicampur PROBIOTIK TANGGUH (takaran 5 tutup / 15 liter air) sampai kira-kira kadar air 60%, taburi bekatul di atas tumpukan jerami secara halus dan merata, tumpuk lagi jerami di lapisan atasnya dan perlakukan sama dengan perlakuan sebelumnya.  Demikian seterusnya sampai pada ketinggian tumpukan jerami sesuai yang dikehendaki. Langkah selanjutnya tutup rapat tumpukan jerami tersebut 1-3 hari. Setelah itu tumpukan jerami yang  ditutup selanjutnya dibuka dan diangin-anginkan sebentar agar dingin sebelum diberikan untuk pakan ternak. Simpan di tempat yang teduh (terhindar dari sinar matahari dan air hujan) untuk persediaan pakan  ternak sampai dengan berbulan-bulan.
  • Kelebihan proses fermentasi jerami padi dengan probiotik untuk ternak Tangguh Nasa, hanya memerlukan waktu sehari (1x24jam) sehingga ternak dan peternak tidak repot menunggu terlalu lama untuk pemberian pakan ternaknya.
  • Untuk 5 tutup botol PROBIOTIK TANGGUH (dengan pencampuran air 15-45 liter air) dapat digunakan memfermentasi jerami kurang lebih 1,5 kwintal.

0 komentar:

Posting Komentar